Pages

Kamis, 30 Januari 2014

selamat ulang tahun

selamat ulang tahun!
ulang tahunmu sudah lewat yah? maaf tidak mengucapkannya secara langsung.
tidak! bukannya saya tidak mengucapkannya. saya mengucapkannya disini.
hanya kepada bintang dan bulan malam itu.
hanya bersama miroku saat itu.
hanya dengan lagu yang kunyanyikan sendiri untukmu.

375 hari yang lalupun begitukan? saya hanya bisa mengirimimu sebuah hadiah dengan secarik surat memalukanku.
maaf tidak membawakanmu langsung kue ulang tahun,
maaf tidak langsung menelponmu,
maaf tidak bisa mentraktirmu dengan teman-temanmu, seperti kamu diwaktu ulang tahunku.

selamat ulang tahun!
355 hari kedepan ketahuilah, saya tidak akan mengulang perayaanmu dengan diam.
355 hari kedepan percayalah, sudah ada bingkisan kado yang saya persiapkan untuk kamu.
355 hari kedepan lihatlah, bahkan perempuan yang lainpun tidak akan berpikir untuk memberimu apa yang saya berikan padamu.

selamat ulang tahun 20 untuk 24mu^^

0 komentar:

Posting Komentar