Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

ada yang berubah


Saya merasa ada yang berubah. Disatu sisi seperti ulat yang akhirnya menjadi kepompong, sisi lainnya seperti bunga yang menjadi humus.
Ulat yang dulunya hanya bisa menggeliat geli didahan  ranting, kini menjadi kupu-kupu indah yang beterbangan anggun di cakrawala.
Dan bunga yang wanginya semerbak mengelus hidung, berguguran  tiap kelopaknya menjadi humus dan  membentuk satu  horison baru.
Saya merasa ada yang berubah. Tentang cinta, tentang rindu, dan tentang benci. Semua padu pada satu  rasa.
Rasa jika kamu tanyakan akan berujung pada hanya tanda tanya tanpa titik.
Rasa jika kamu cari akan bertemu pada ruang kosong tanpa sekat.
Dan rasa jika kamu pikir akan berputar tetap pada sumbunya saja.
Saya merasa ada yang berubah. Saya, kamu, dan mereka. Semua berevolusi sesuai waktunya. Kemarin saya yang berevolusi, hari ini kamu, hingga mereka nanti juga akan berevolusi. Dan saya tidak akan bisa mengenal siapa kamu dan siapa mereka sampai kamu dan mereka yang beritahukan bahwa kamu dan mereka memang ada yang berubah.

0 komentar:

Posting Komentar