Pages

Jumat, 31 Januari 2014

ini aku


Ini bukan tentang langit yang setia kepada bumi
Juga bukan tentang karang yang setia pada ombak
Bukan pula tentang matahari yang setia pada bulan

Kita bukan pasangan Romeo dan juliet
Laila dan Majnun pun kita jauh.
Rose dan Jack juga tidak setimpal dengan kita
.
 Aku hanya aku,
Hanya seseorang yang pernah ada dikursi sebelahmu
Hanya perempuan yang dulu ada dijok belakang motormu

Kita tinggal kita
Tidak ada lagi aku dan kamu untuk satu pertemuan
Tidak ada lagi bunga mawar di selasa pagi

Kamu selalu kamu
Untuk satu sendok lebih sedikit gula di teh pagi harimu, aku ingat.
Untuk kecap manis disetiap makananmu pun aku ingat.

Aku bukan Juliet yang rela mati untuk menemani romeonya
Pun bukan Laila yang menenggelamkan diri dalam hatinya untuk menunggu sang Qais
Juga bukan Rose yang sampai masa tuanya masih mengenang Jacknya

Ini aku
Perempuan yang mencintaimu dengan cukup
Perempuan yang merindukanmu utuh sepenuhnya
Perempuan yang menantimu sampai kamu berkata sampai disini saja


0 komentar:

Posting Komentar