Pages

Sabtu, 22 Maret 2014

someday


coba berbalik! saya suka senyum itu.
coba diam! saya jatuh hati dengan tatapan itu.
coba berbicara! saya terpanah dengan dialek itu.

kamu, yang masih dengan kamu yang sama setiap harinya.
selalu dengan ingatan tentang apapun tentang kamu.
dan sepertinya pikiran ini belum bisa beranjak, sedetikpun.

cinta? entahlah
saya suka melihat senyum itu, mata itu, lambaian itu, ah semua~

tapi jika benar cinta, bukankah itu membawa luka seperti teman-teman saya yang sering tersedu karenanya?
jika benar cinta, seberapa besar manis yang akan terasa nanti?
bila ini cinta, akankah....? ah, sudahlah~


jari manis saya simpan saja dahulu
biarkan dia kosong saja

atau..
bisa saya berharap?

kamu yang selalu kamu, pasangkan pengerat kita dijari manis saya. someday~



0 komentar:

Posting Komentar